Sabtu, 16 Januari 2010

Catatan kecil yang Mesti aku simpan....

Aku suka sama kamu…. Aku suka sama Senyum kamu, dan. Aku juga suka sama semua kepura-puraan dan sikap kamu yang . Apapun perasaan kamu sama aku…Makasih yah atas semua perhatian kamu sama aku … sesungguhnya aku sayang kamu, tapi aku nggak akan pernah menuntut perasaan darimu, karena aku tau… aku nggak pantas buat kamu..karena aku sadar,karena aku tahu diri.Karena aku juga mampu memahami,antara statusku dan sttusmu,Tapi satu yang aharus kau pahami dan mengerti,Sesungguhnya aku telah jujur katakan semua itu,hanya Tuhan yang maha tahu atas kejujuran itu. Biarlah rasa cinta ini akan ku simpan dalam-dalam dalam relung jiwaku yang mulai rapuh.Seandainya hatiku terbuat dari besi dan baja tak akan pernah lahir tulisan seamacam ini.

Tidak ada komentar: